Pengumuman

Pengumuman

MCQ NASIONAL APRIL 2020

PPDS I Ilmu Kesehatan Anak pada hari ini Seni  tanggal 27 April 2020 mengikuti ujian MCQ Nasional Bulan April 2020. Ujian diikuti oleh 2 PPDS Tahap Senior yang merupakan kandidat Ujian Evaluasi Nasional (ENT) yaitu dr. Lubna dan  dr. Nunki. Dikarenakan adanya pandemi Covid 19 maka ujian MCQ Nasional dilakukan secara online menggunakan aplikasi zoom dan tetep jaga jarak dengan social distancing dan physical distancing dan menggunakan masker selama ujian berlangsung. MCQ Nasional dilaksanakan 4 kali setiap tahun yaitu Bulan Januari, Maret, Juli dan Oktober.

EN LOKAL PPDS IKA MARET 2020

Program Studi Ilmu Kesehatan Anak telah menyelenggarakan ujian EN Lokal Tahap I yang diadakan pada tanggal 12 Maret 2020. Rangkaian ujian yg dilakukan antara lain presentasi kasus di Ilmiah.
Peserta ujian EN Lokal terdiri dari 2 PPDS yaitu :
1. Masayu Lubna Anniazi, dr
2. Nunki Andria, dr

Evaluasi 3 Bulan Tahap Junior Bulan Februari 2020

Evaluasi PPDS yang dilaksanakan setiap 3 Bulan sekali yaitu pada bulan Februari, bulan Mei, bulan Agustus dan Bulan November. Setiap 3 bulan sekali, pengelola Program Studi Ilmu kesehatan anak melakukan evaluasi dan monitoring terkait akademik yang meliputi tugas modul dan non modul PPDS Prodi Ilmu kesehatan anak yang bertujuan untuk mengetahui progress akademik PPDS. Evaluasi PPDS bulan Februari 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2020 tahap junior diikuti oleh 10 PPDS tahap junior dan dievaluasi oleh dr. Sri Martuti, Sp.

Evaluasi 3 Bulan Tahap Madya Bulan Februari 2020

Evaluasi PPDS yang dilaksanakan setiap 3 Bulan sekali yaitu pada bulan Februari, bulan Mei, bulan Agustus dan Bulan November. Setiap 3 bulan sekali, pengelola Program Studi Ilmu kesehatan anak melakukan evaluasi dan monitoring terkait akademik yang meliputi tugas modul dan non modul PPDS Prodi Ilmu kesehatan anak yang bertujuan untuk mengetahui progress akademik PPDS. Evaluasi PPDS bulan Februari 2020 tahap Madya yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2020 diikuti oleh 20 PPDS tahap Madya dan 1 PPDS sedang cuti. Evaluasi dilakukan oleh dr. Sri Martuti, Sp.

Evaluasi 3 Bulan Tahap Senior Bulan Februari 2020

Evaluasi PPDS yang dilaksanakan setiap 3 Bulan sekali yaitu pada bulan Februari, bulan Mei, bulan Agustus dan Bulan November. Setiap 3 bulan sekali, pengelola Program Studi Ilmu kesehatan anak melakukan evaluasi dan monitoring terkait akademik yang meliputi tugas modul dan non modul PPDS Prodi Ilmu kesehatan anak yang bertujuan untuk mengetahui progress akademik PPDS.

Pages

Subscribe to RSS - Pengumuman