Artikel Kesehatan

Artikel Kesehatan

Kenali Tanda Keterlambatan Bicara Pada Anak

RSUD Dr. Moewardi memberikan informasi untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dalam kegiatan live streaming "Moewardi Asah Asuh Asih" yang diadakan pada hari Kamis, 21 Januari 2021 di Gedung Wijaya Kusuma lantai 3 dengan topik Kenali Tanda Keterlambatan Bicara Pada Anak. Narasumber adalah dr. Fadhilah Tia Nur, Sp.A(K), M.Kes yang merupakan dokter spesialis anak dan staf pengajar sub divisi Neurologi.

Partisipasi Staf Pengajar dan PPDS Ilmu Kesehatan sebagai Tim Vaksinasi COVID-19 di RSUD Dr. Moewardi

RSUD dr. Moewardi pada hari ini tanggal 14 Januari 2021 melaksanakan penyuntikan vaksin Sinovak tahap pertama. Hal ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap Pemerintah untuk menekan angka penularan COVID-19 terutama di lingkungan rumah sakit. Penyuntikan perdana hari ini diikuti oleh tenaga kesehatan yang sudah terdaftar melalui pedulilindungi.id dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pembatasan jumlah peserta, pengecekan suhu badan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Workshop "Nutrisi pada Gagal Jantung : Case Study Nutrisi pada Gagal Jantung"

Prodi Ilmu Kesehatan Anak menyelenggarakan Workshop "Nutrisi pada Gagal Jantung : Case Study Nutrisi pada Gagal Jantung" yang dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2020 via daring menggunakan aplikasi zoom meeting. Pembicara workshop adalah dr. Sandi Nugraha, Sp. A, M. Biomed yang merupakan dokter spesialis anak dan staf pengajar sub divisi Nutrisi dan Penyakit Metabolik. Workshop diikuti oleh PPDS Prodi Ilmu Kesehatan Anak.

Workshop "Pemeriksaan Neurologis Anak"

Prodi Ilmu Kesehatan Anak menyelenggarakan Workshop "Pemeriksaan Neurologis Anak" yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2020 via daring menggunakan aplikasi zoom meeting. Pembicara workshop adalah dr. Sri Martuti, Sp. A(K), M. Kes yang merupakan dokter spesialis anak dan staf pengajar sub divisi ERIA (Emergensi dan Rawat Intensif Anak) dan dr. Fadhilah Tia Nur, Sp.A(K), M. Kes yang merupakan dokter spesialis anak dan staf pengajar sub divisi Neurologi. Workshop diikuti oleh PPDS Prodi Ilmu Kesehatan Anak.

Pages

Subscribe to RSS - Artikel Kesehatan